Informasi Kenangan Terindah - Indonesia Komunitas Informasi Kenangan Terindah | Indonesia Komunitas

Info

Website kami pindahkan ke www.Indonesia-Komunitas.com Website yang ini hanya sebagai fanspage untuk troubleshoot permasalahan.

0
Kenangan masa PKL
Judul: Kenangan Indah Masa PKL (Pekerja Lapangan)
Author: Achzanu Wibowo
Producer: Indonesia-Komunitas
Type: Novel, Cerpen
Status: Ongoing.
Genre: Drama, Mystic, Terharu, Mengesankan dan Harmonis.
Durasi: -
Episode: 5 Chapter.
Rating: 1.12
Added On: Jum'at 9th, 2015
Sinopsis:

saya (Admin atau ketua) akan menceritakan pengalaman termanis waktu saya PKL (Pekerja Lapangan), hmm waktu saya PKL (Pekerja Lapangan), PKL saya beda dengan kalian semua lohh, sooo kenapa beda dan pasti heran???,,, karena saya PKL di pesantren lohh dan pesantrennya itu di dekat pegunungan suasananya pun sejuk lohh woww bangetkan, biasanya sii kata orang-orang PKL di gedung-gedung tapi saya berbeda, ini benar-benar pengalaman saya yang gak bakal saya lupakan mari kita simak ceritanya dibawah ini :

Kenangan Masa-Masa PKL (Pekerja Lapangan)
Download
  • Chapter 2 (Perjalanan Menuju Shodong Update 2) Ongoing!!!
    Download Now!
  • Chapter 1 Hari Pertama PKL (Pekerja Lapangan)
  • Komentar Website Disqus

    Terima Kasih telah mengunjungi website kami, Kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi anda semua :-)

     
    Top