INFO TEKNO "SpaceX Naga Capsul" Bisa Bawa Cuplikan Tanah Kembali Dari Mars - Indonesia Komunitas INFO TEKNO "SpaceX Naga Capsul" Bisa Bawa Cuplikan Tanah Kembali Dari Mars | Indonesia Komunitas

Info

Website kami pindahkan ke www.Indonesia-Komunitas.com Website yang ini hanya sebagai fanspage untuk troubleshoot permasalahan.

3
"SpaceX Naga Capsul" Bisa Bawa Cuplikan Tanah Kembali Dari Mars



SpaceX's Dragon kapsul telah telah patuh pengangkutan pasokan ke dan dari stasiun ruang angkasa internasional sejak 2012. Sekarang tim peneliti ingin mengirim kapsul naga ke Mars dan kembali.

Konsep misi "Red Dragon" adalah hanya sebuah konsep, dengan formal ada rencana untuk melaksanakan hal ini belum. Tetapi para ilmuwan membayangkan bahwa sebuah kapsul naga bisa pertemuan dengan 2020 Mars rover, yang dapat mengumpulkan sampel tanah Mars untuk akhirnya kembali ke bumi. Sejauh ini, NASA belum memilih rencana untuk mendapatkan contoh orang-orang kembali ke bumi.

Tim 'naga merah' menunjukkan bahwa naga kapsul bisa meluncurkan dari bumi pada roket berat SpaceX, perjalanan ke Mars, dan meletakkan di dekat bajak atau sampel rover cache.

Dilengkapi dengan lengan, naga bisa ambil sampel (atau, jika semuanya gagal, mengumpulkan sendiri) dan melampirkannya ke kendaraan peluncuran yang duduk di atas kapsul. Peluncuran kendaraan akan mengirim sampel kembali ke bumi.

Itulah banyak masalah untuk melewati untuk mendapatkan sekelompok batu dan kotoran. Tapi itu masih diperdebatkan untuk Apakah hidup bisa mulai tumbuh di Mars di masa lalu atau bahkan di masa kini, dan cara terbaik untuk menyelesaikan perdebatan adalah dengan mendapatkan sampel ke tangan para ilmuwan manusia.

Naga merah "secara teknis layak dengan penggunaan ini emerging technologies komersial, ditambah dengan teknologi yang sudah ada," kata Andy Gonzales dari NASA Ames Research Center selama konferensi minggu lalu.

Walaupun Elon Musk tidak terlibat dalam gagasan 'Red Dragon', ia meminjamkan dukungan untuk ide melalui Twitter. Dan pada kenyataannya, kedengarannya seperti dia bahkan punya rencana besar untuk naga, mengisyaratkan kemungkinan mengirim lebih kompleks misi (atau bahkan persediaan untuk dasar manusia??) ke Mars dan seterusnya.
Baca juga :



Komentar Website Disqus

Terima Kasih telah mengunjungi website kami, Kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi anda semua :-)

 
Top