Cara Mendapat Uang Di Internet Dengan Mudah Melalui Bitcoin - Indonesia Komunitas Cara Mendapat Uang Di Internet Dengan Mudah Melalui Bitcoin | Indonesia Komunitas

Info

Website kami pindahkan ke www.Indonesia-Komunitas.com Website yang ini hanya sebagai fanspage untuk troubleshoot permasalahan.

0

Cara Mendapat Uang Di Internet Dengan Mudah Melalui Bitcoin


Hasil gambar untuk BItcoin logo
Oke... Jadi sebenernya apa sih itu bitcoin ? Mungkin di sini ada banyak yang sering denger tentang bitcoin tapi gtw apa itu bitcoin, tapi jangan khawatir karena di sini gw bakal kasih tau apa itu bitcoin dan cara mendapatkan bitcoin dengan mudah di internet. Okay sekarang gw bakal mulai jelasin dari apa itu bitcoin dulu, singkatnya bitcoin adalah mata uang virtual yang sebenarnya sama seperti mata uang kita yaitu rupiah maupun juga dolar ataupun mata uang negara lainnya. Namun bedanya mata uang ini tidak di kontrol secara oleh suatu bank sentral atau suatu pementrihan karena bitcoin dikembangkan dengan idealisme bahwa mata uang yang baik tidak dikontrol oleh pemerintah atau bank sentral. Krisis finansial beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa pemerintah selalu lalai dalam menjaga kestabilan ekonomi. Pemerintah dipercaya selalu dikuasai oleh orang-orang yang korup dan hanya bekerja demi keuntungan pribadi, sehingga keputusan-keputusan finansial selalu berpihak kepada konglomerat belaka dan satu hal lagi bitcoin hanya ada di internet dan sekedar info untuk saat ini 1 bitcoin sendiri itu senilai dengan 35.349.900 RUPIAH (30/6/2017), cukup untuk bisa membuat air liur kita menetes bukan ? Namun sayangnya tidak mudah untuk mendapatkan 1 btc dengan cepat. Sekilas konsepnya terdengar seperti eGold padahal kenyataannya sangat berbeda untuk lebih jelasnya mengenai konsep bitcoin ini kalian bisa check video di bawah ini:



Nah dari video di atas dan penjelasan di atas harusnya sudah sedikit mengerti dong apa itu bitcoin dan bahkan dari video di atas saja sudah di jelaskan sedikit mengenai bagaimana caranya mendapatkan bitcoin. Simpelnya untuk sekarang ini ada 3 cara untuk mendapatkan bitcoin (setau saya) yaitu melalui:
  • Trading
  • Mining
  • Faucet
Untuk cara trading dan mining akan gw jelaskan lain kali di postingan saya yang berikutnya tentang bitcoin nah di postingan kali ini yang akan gw bahas adalah cara faucet.
Pertama tama saya akan menjelaskan dulu tentang pemahaman faucet, 
apa itu faucet ?
Faucet adalah sebutan untuk situs-situs yang memberikan Bitcoin gratis kepada penggunanya tiap kali mereka berhasil memenuhi persyaratan tertentu, seperti: menonton iklan, menjawab survey, memainkan game, dll. Untuk faucet sendiri adalah cara yang paling banyak di gunakan oleh para pemburu bitcoin cara kerjanya ada yang gampang ada juga yang susah tergantung website yang menyediakannya, yah walau sebenernya untuk di bilang gampang sebenernya gk juga, di bilang susah yah... ngerjainnya gampang... di bilang gampang... tapi ngumpulinnya susah. Nah maka itu untuk mengumpulkan bitcoin jika dengan cara faucet ini kita harus kerja keras untuk mendapatkan keuntungan nah untuk itu disini gw juga akan bagi bagi trick & tips juga site site yg mengerjakannya mudah untuk mendapatkan paid dan juga hal yg sedikit saya lupakan untuk bermain bitcoin tentunya kalian butuh wallet bitcoin untuk menyimpan hasil berburu kalian nah untuk wallet wallet bitcoin online saya sendiri memakai vip.bitcoin.co.id namun tentunya juga masih ada banyak wallet lainnya di internet baik wallet online maupun offline oke langsung aja.

Gw akan sebutkan site faucet yang mudah cara kerjanya dan keuntungan juga lumayan untuk gw pribadi

  1. Coin bulb untuk coin bulb sendiri cara kerjanya lumayan mudah di site ini kita hanya di tugaskan untuk menonton iklan yang di sediakan oleh coin bulb secara terbatas dengan bayaran berupa mBTC yang nantinya bisa di tukar menjadi bitcoin jika balance kita sudah mencapai 0,4 mBTC (untuk apa itu mBTC akan di bahas di bawah karena nanti akan ada istilah istilah lain seperti satoshi,uBTC dan mungkin yang lainnya).
  2. 2captcha dari namanya saja sebenarnya sudah bisa di tebak kalau kita di sini akan menyelesaikan captcha, di site ini kita akan di bayar sekitar 0.00001 - 0,00036 $ per captcha dan dalam sehari kalau misalnya lu pada rajin lu bisa dapet sampai sekitar 1 - 2$ itu pun kalau sanggup.
  3. Bestchange sebenarnya di sini adalah website yang utamanya di gunakan untuk trading dari namanya pun sudah kelihatan dan di sini kalian bisa mendapatkan bitcoin dengan 3 cara Trade,Faucet, & dari afilliate program (untuk pengertian afilliate sendiri kalian bisa cari di google karena sebenernya admin sendiri kurang paham xD) gw pribadi biasanya ngelakuin cara afilliate dan faucet tapi seringnya sih afilliate karena untungnya lumayan besar. Untuk afilliate program ini kalian cuman perlu nginvite orang untuk register dengan link yang kita dapatkan dan penghasilannya adalah setiap 1 orang yang daftar dengan link kita sama dengan 0,04$ jadi untuk mendapatkan 1$ kita perlu 25 orang dan untuk faucetnya kita hanya perlu menaruh addres kita pada kotak yang sudah di sediakan dan mengclaimnya nantinya kita akan mendapat secara acak sekitar 10 - 1000 satoshi dan baru bisa di withdraw bila sudah mencapai 10.000 satoshi.
Nah jadi itulah tempat yang biasanya gw kunjungi kalau kerja faucet walaupun sebenarnya masih banyak lagi tempat tempat lain yang bisa di pakai kerja faucet cuman untuk tempat yang paling nyaman gw biasanya di 3 site itu.

buat yang mau linknya langsung aje nih di comot:

Ok jadi itulah untuk linknay sekarang gw akan jelasin apa itu satoshi,uBTC, & mBTC.
Singkatnya ini adalah satuan bitcoin yg memiliki jumlah lebih kecil dari bitcoin ini di buat untuk mempermudah transaksi bitcoin jika melakukan transaksi dalam jumlah kecil di karenakan jumlah bitcoin yg besar sehingga tidak efisien jika ingin bertransaksi dengan jumlah kecil maka itu di buatlah satuan satuan bitcoin.
berikut adalah gambar mengenai satuan bitcoin 
untuk lebih jelasnya kalian bisa baca Di sini.

Nah sekarang saatnya yang di tunggu tunggu yaitu gw bagi bagi trick & tips cara mudah mendapatkan bitcoin dari site site yg gw berikan di atas, oke jadi gw sekarang bakal mulai dari bagi tricks dan tips nya coin bulb dulu.
  1. Coin bulb untuk coin bulb gw ada 2 cara yaitu dengan memanfaatkan Referral & VPN. oke pertama gw akan menjelaskan cara refferal, untuk cara referral ini yaitu dengan cara elu ngumpulin orang buat daftar dan kerja dengan link yg lu dapatkan (harus pakai link yg lu dapet kalo gk, gk masuk) nanti lu bakal dapet keuntungan 80% dari hasil dia kerja kayak gini. 
    Liat hasilnya lumayan kan dari refferal aja gw udh dapet lebih besar dari hasil kerja gw sendiri makanya ini sangat menguntungkan sayangnya agak susah dan kadang kita gk menyadari sistem ini makanya gw tulis di sini. lalu selanjutnya adalah dengan memanfaatkan vpn, di karenakan restart ads yang cukup lama yaitu sekitar 2-12 jam jadi lama banget nunggunya nah untuk yg sudah tidak sabar menunggu cukup gunakan vpn dengan mengganti lokasi kalian namun terkadang sayangnya cara ini tidak selalu berhasil tapi cukup efektif.
  2. Best Change untuk site ini sendiri sebenarnya cukup mudah karena kita hanya perlu mengajak orang lain mendaftar melalu link yg kita dapatkan setelah daftar di affiliate program milik best change, untuk bayaran sudah admin jelaskan di atas dan tips nya cukup racuni teman kalian sebanyak banyaknya untuk mulai mengumpulkan bitcoin dan suruh mereka mendaftar dengan link yg kalian dapatkan dan dengan catatan khusus untuk site ini penyebaran link harus di lakukan melalui postingan status kalian tidak bisa melalui personal chat karenan nantinya jika melalui chat tidak akan terhitung dan tidak masuk ke balance kalian nah gw sendiri di sini sudah mendapat sebanyak 54 orang yg mendaftar
    nah karena tidak banyak juga yang bsia gw beritahu tentang site ini karena memang cuman itu maka gw akan ajarkan cara untuk mendaftar di site ini juga karena jujur saja pertama kali daftar di site ini gw juga agak bingung maka itu agar tidak terjadi hal yg sama gw akan ajarkan caranya. Setelah kalian klik link di atas secara default kalian akan di bawa ke tab Monitoring > untuk mendaftar kalian pergi menuju tab affiliate program > lalu klik text "follow this link" setelah itu bacalah peraturan nya untuk lebih jelasnya karena nanti akan ada bonus bonus tertentu yg akan masuk ke balance kalian jika memenuhi kriteri kriteri tertentu > lalu isi informasi kalian sepertia biasa email, username, password dll > jangan centang kotak yg bertuliskan "i claim i do not read the rules" > lalu isi chaptcha dan klik register > done.
  3.  2Captcha tidak ada trik khusus untuk site ini tapi kalian tetep bisa menggunakan refferal dari orang yg mendaftar dengan link kalian intinya untuk ini cukup rajin saja. 

Ok itu saja site yg gw ketahui sampai saat ini yg cukup cepat untuk mendapatkan bitcoin sekarang ini dan tentunya selain yg gw sediakan di atas, tentunya masih banyak lagi site site yg berguna untuk menghasilkan bitcoin namun tetap hati hati dengan site scam yg tidak membayar bukannya untung malah buang waktu dan juga pesan gw jika lu pada berbagi suatu site dengan link referral kalian, Hargai lah reff orang lain dengan cara mendaftar menggunakan link reff milik orang itu jika link reff kalian ingin di hargai juga.


Berikutnya
ini adalah postingan terbaru.
Sebelumnya
Older Post

Komentar Website Disqus

Terima Kasih telah mengunjungi website kami, Kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi anda semua :-)

 
Top